Selasa, 29 Oktober 2013

Komik Naruto 653 Bahasa Indonesia


Download Komik Naruto 653 .RAR .JAR
Download komik naruto terbaru Versi Teks


Download Komik Naruto 653 Bahasa Indonesia .rar
[Rockdizfile]

Buat yang yg suka download ni baca aj ad versi teks
Naruto 653 Versi Teks By Selamet Aprilian
------- Aku Mengawasimu--------
Obito dan Naruto berhadapan





Obito :"Obito Uchiha katamu? Apa nama itu......Orang itu. Sekarang berarti?. Setelah bergabung dengan juubi aku bisa melampaui dimensi baru. Aku bukan manusia lagi, akulah yang akan memimpin manusia selanjutnya. Tujuan dan tubuhku sama seperti rikudou sennin. Akulah Rikudou sennin kedua"

Naruto :"Bukan...Kau Obito Uchiha"
Obito :"....."
Naruto :"Saat chakramu menempel padaku, aku bisa melihat masa lalumu. Kita tumbuh dengan cara yang sama. Mimpi kita juga menjadi hokage. Kita benar-benar mirip. Kita tak tak tahu orang tua kita. Orang yang penting bagi kita meninggal,  Karena itu kau mempengaruhiku kalau kesendirian adalah hal terburuk"

Mendengar ucapan naruto, Obito kaget
Naruto melanjutkan omonganya
Naruto :"kau juga ingin seseorang mengakui dan memujimu, karena itu kau ingin menjadi hokage"
Obito mengingat masa lalu saat melihat patung hokage
Naruto :"Lihat dirimu sekarang. Kau membuat semua shinobi melawanmu untuk yang terbaik, tapi pada akhirnya untuk keperluanmu sendiri"(dengan nada keras)
Naruto :"Tak satupun bahkan orang yang penting bagimu akan mengakui ini."
Obito :"........."
Naruto :"Kau pernah punya mimpi yang sama denganku. Tapi sekarang kau menjadi kebalikan dari hokage. kau sama sepertiku karena itu......"
Obito :" Tidak.....Karena aku sama denganmu...aku ingin kau berfikir dunia ini tak punya harapan"
Obito :"Tidak..aku ingin merasakan lagi kalau jalan yang kuambil itu benar. Bertarung denganmu aku ingat diriku yang dulu, oleh karena itu, aku ingin bertarung denganmu. Aku ingin melihatmu menyerah dan meninggalkan prinsipmu
Naruto :"Karena kau sama denganku, jadi kau menggangguku. Kau hanya bisa membuag semua dan melarikan diri"
Obito :"Tidak, aku melakukkan yang dilakukkan hokage. Bahkan lebih, karena aku bisa menciptakan kedamaian pada dunia ini"
Naruto :"Apa kau berfikir begitu?"
Obito :"........."
Naruto :"Apa kau benar-benar berfikir seperti iyu?"(Nada bicara naruto sudah meninggi)

Obito mengingat masa lalunya saat rin mengobati lukanya
Obito :"Dengan menolongku, sama seperti kau menyelamatkan dunia"
Rin :"eh...?"
Obito :"Yah, lihatlah, aku akan menjadi hokage dan menghentikan perang ini. Aku tak bisa kalau kondisiku tak bagus. Mengerti?"
Rin :"yeah...memang agak serius"
Obito :"Dan untuk itu yeah. Kau harus berada disisiku dan mengawasiku..yah.. seperti ...kau tahu.."(Obito Kecil Agak Gugup)
Rin :"Hmm..."

Scen kembali ke percakapan obito dan naruto
Obito :"ya.....kupikir begitu"
Obito :" Kau tidak harus berada di jalan yang curam, tanpa tahu kemana kau akan pergi. Kau akan terus menemukan mayat temanmu disana. Jika seseorang punya tujuan dan tahu jalan pintasnya, dia pasti akan memilih jalan pintas itu. Tujuan dari hokage adalah membawa kedamaian pada dunia ini"
Naruto :"Apa yang kau katakan?"
Naruto :"Aku tak mau mengetahui jalan pintas yang mudah. Aku mau tahu caranya berjalan di jalan yang curam"
Obtio :"Apa kau akan mengatakan hal yang sama. Bahkan jika kedua tujuan itu mengarah ke jalan yang sama?"
Naruto :"Siapa yang memberitahuku kalau itu adalah jalan yang curam? Seseorang harus berani jalan disana dan memeriksanya. Hokage adalah seseorang yang melawan rasa sakit berjalan didepan semua orang. Dia adalah orang yang menembus jalan buntu untuk dilewati semua orang. Tidak ada jalan pintas untuk menjadi hokage. Dan setelah kau menjadi hokage, kau tidak bisa berhenti dari posisimu"
Obito kembali mengingat masa lalunya saat rin membalut tanganya
Obito :"Aku membuat kesalahan, ada pasir dimataku"
Rin menatap tajam Obito
Obito :"......Haha seorang laki-laki tidak akan bisa punya martabat jika ada bekas luka di tubuh mereka. ini juga sudah waktunya bagiku. Memar ini bukanlah sesuatu yang harus....."
Tiba-tiba rin memerban tangan obito dengan kuat
Obito :"......"
Rin :"Jangan berpura-pura kuat, dan menganggapnya bukan apa-apa. Aku melihatmu. Kau pernah berkata ingin menjadi hokage"
Obito :"Tidak apa-apa, aku juga akan menghentikan perang ini dan menyelamatkan dunia"
Rin :"Karena itulah aku memutuskan akan berada disampingmu dan mengawasimu. Bukankah dengan menologmu akan menyelamatkan dunia?"
Obito :"  :'(  "
 Rin :"Lakukan yang terbaik obito, jadilah hokage yang keren dan aku akan melihatmu menyelamatkan dunia. Itu adalah sebuah janji. Ayo(Rin menarik tangan obito untuk bergabung dengan kakashi dan minato)"

Scen kembali ke Obito dan Naruto
Naruto :"Kau memberitahu guru kakashi  kalau kau telah membuang ingatan dan perasaan terhadap teman-temanmu. tapi saat kau menjadi jinchuuriki juubi dan dirasuki olehnya....(melihat foto team obito) Bukankah kau mengendalikanya dan tidak mau dia mengendalikanmu?"
Obito mengingat saat dia hampir dikendalikan juubi
Naruto :"Alasan kau mampu mengontrol juubi dan mengendalikanya adalah kau tidak mau membuang masa lalumu dan berusaha tetap menjadi dirimu"
Naruto :" Pada akhirnya kau tidak bisa membuang tentang ayahku, guru kakashi dan orang yang dipanggil Rin..Bukankah begitu? Karena itulah kau tetap uchiha obito dan bahkan sekarang kau menjadi jinchuuriki juubi. Apa aku salah?"
Naruto :" Tapi takkan kubiarkan kau mengambil jalanmu dengan melibatkan orang-orang. Kau harus kembali menjadi Uchiha Obito shinobi dari konoha, dan menanggung semua yang telah kau lakukkan. Kau hanya lari dari semuanya"

Naruto membayangkan saat dia di ajak Obito untuk bergabung
Naruto :"Kalau Rin masih hidup, dia mungkin sudah bilang.....Jangan berpura-pura kuat dan menyembunyikanya, aku mengawasimu"
Naruto :"Lau hanya bisa menjadi dirimu sendiri . Berhentilah melarikan diri. Datanglaj kesini....Obito"(Naruto menjulurkan tanganya ke obito dan mengajak obito bergabung)

Akankah Obito meraih tangan Naruto?....
Bersambung Ke Naruto Chapter 654




Tidak ada komentar:

Posting Komentar